Kamis, 07 Juni 2012

Nyupil Kece

Ngyupil Kece


Yo! Mament! Kece kah elo hari ini?!, gimana cara ngupil lo?  *apa’an si de?!,postingan loe ga enak banget, upil-upilan segala*



Gue rada-rada ga waras hari ini , karna sakit yang ganggu mulu, tetangga gue udah teriak-teriak  “Woi! Blogwalking! “  #yasudahdiam


yup's ngupil, hari ini kita bahas tentang ngupil,  eng u ngu p I pil = ngorek idung, penduduk-penduduk yang tinggal di dalam  idung  mempunyai keaneka ragaman yang unik dan  wujud nya yg imut-imut, di sebut upil, banyak orang bilang ngupil itu asik banget. #astaga. 

kalo baca artikel ini jangan ada yg sambil makan atau ngemil, yonowat? baca artikel ini efek nya bisa hilang nafsu makan untuk sementra #jleb, gue cuman ngeabsurd doank . ada macem-macem gaya ngupil yang keren ,Langsung aja , cekibrot!



 1. ngupil sambil push up

Ngupil sambil push up terbukti sangat bermanfaat dan efektif.Pertama,push up telah teruji klinis mampu meningkatkan kemampuan otot lengan. Kedua ,jika dilakukan sambil mengupil, tidak saja membuat tangan menjadi berotot, tapi juga bisa membuat pernafasan menjadi lebih lega dan menyegarkan.

tingkat kesulitan : 8/10
contoh yang berhasil : Jet Lee,Jackie Chan
efek samping : big size lobang idung membesar dan ntar “udara di dunia langsung habis” kata bang raditya dika , tangan menjadi besar sebelah,karena kan satu tangan ngupil,satu tangan lagi push up.
yang harus dihindari : jangan sampai lobang idung elo membesar secara signifikan,makanya usahakan mengupil dengan jari kelingking. Hindari mengupil dengan jempol.

2. ngupil pake jempol kaki sambil kayang

Pertama manuver ini sangat sulit dilakukan.Kedua,kayang sambil ngupil pake tangan aja udah susah.Apalagi pake jempol kaki.Bukan saja jempol kaki engga muat masuk idung,tapi karena kaki susah menjangkau hidung. Hebat banget lo kalo bisa

tingkat kesulitan : 11/10
contoh yang berhasil : belum sih, sapa yg mau aja
efek samping : cedera otot lengan kronis,dan kejang otot pada bagian paha
yang harus dihindari : JANGAN COBA MANUVER INI

3. ngupil sambil handstand

Manuver yang biasa dilakukan oleh pemain sirkus,atau orang yang menekuni bidang atletik akrobatik.Butuh skill tinggi untuk bisa ngupil sambil handstand.Selain tangan elo mesti kuat,elo juga harus jaga keseimbangan.Elo bisa mencoba manuver yang lebih susah lagi.Misalnya ngupil pake jempol kaki sambil hand stand.Ato ngupil pake dua tangan sambil handstand.ha?

tingkat kesulitan : 9/10
contoh yang berhasil : WANTED
efek samping : cedera otot leher,patah tulang,tangan terkilir,varises
yang harus dihindari :ati" upil ketelen,karena kan posisi elo lagi kebalik.Jangan sampe ketelen,kan engga enak!

4)ngupil sambil bungee jumping


Bungee jumping emang salah satu olahraga ekstrim yang memacu adrenalin,tapi belum ada kan orang yang mencoba bungee jumping gaya ngupil? Mengupil sambil bungee jumping membuat kadar lendir di hidung menjadi banyak,dan bisa ngebuat elo keselek sewaktu bungee jumping #iiyyak

tingkat kesulitan : 10/10
contoh yang berhasil : belum ada sih,elo mau jadi yang pertama?
efek samping : shock,dan bias-bisa phobia akan upil sendiri
yang harus dihindari : jangan lupa periksa tali yang elo pake,jangan sampe talinya ngga kuat,nanti bisa" elo malah OMG  lage.kan ngga keren.



        nah, dari manuver gaya ngyupil yg keren begono, ada yg berani nyoba ga?, heleh paling diem-diem nyoba juga, e tapi keren lho, lo jadi keliatan kece saat ngupil, ga bikin BT orang kalo ngeliat. #Horror banget Manuver ini.




 http:/naga.blogspot.com/
Sumber  info before edit : www.detik.com





6 komentar:

  1. BEH!!! MUHAHAHAHAHA!!!! XDDDDD

    BalasHapus
  2. ngupil sambil bungee jumping itu gue pernah nyoba dan hasilnya memuaskan sambil ngupil ada sensasi tersendirinya yaitu gue buang upil ke kolam renang. hahaha

    BalasHapus
  3. omaigottttt >.<
    ngupil pake jempolkaki sambil kayang patut dicoba tuh :D

    BalasHapus
  4. @Kyoku akari : jangan keras-keras ketawa nya, malam jum'at XD
    @Muhamad Iyan : wah! hebat lo bang! , ngambang deh..
    @tammizious : jangan!

    BalasHapus
  5. baru tau pake gaya2 juga -__-

    BalasHapus
  6. dibalik pesonanya yang kecil memukau ternyata upil begitu amazing ...
    gue spechless baca postingannya ...:-o

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...