Senin, 31 Desember 2012

Good Bye 2012 And Welcome 2013


Good Bye 2012 and Welcome 2013


Happy New Year!! #bellooom!

     Hallo epribaddehh!!  Lagi semangat 45 nih, Tahun baru dah di depan mata ya! *tiup terompet dan bakar rumah*  Dan tak terasa kita melalui hari-hari ini dengan sangat cepat. Sampai akhirnya kita akan memasuki tahun 2013 yeahh!! Tahun baru! Semangat baru! Semoga di tahun yang baru ini, kita dapat meraih cita-cita, harapan, prestasi dan menjalani hidup dengan lebih baik lagi ! Mudah-mudahan di tahun 2013 ini Cetarr membahana badai menggelegar ulala!, dipenuhi dengan berkah dan kecerian!, hilangkan trend 2012 Galau, PHP,Gaje, ALAY etc


di tahun 2013 pasti banyak sejuta harapan yang kita ingin kan di tahun 2013, dan mudah-mudah an semua berhasil, Harapan masing-masing orang pasti berbeda ya, dari beberapa harapan pasti nya tahun ini lebih baik dari tahun kemaren, ngemeng tentang harapan iseng-iseng gue tanya ke temen-temen,, apa sih harapan kalian di tahun yang akan datang?
ntar tahun baruan enak nya ngapain aja? Ini jawaban dari temen-temen gue tentang harapan dan kegiatan mereka menyambut taon baru.

Rata-rata harapan mereka sukses di pendidikan SETUJU!! Pendidikan itu penting! Begitu lah semangat Jiwa Muda! semoga terkabul ya Amiiin 


Jangan Cuma harapan angan-angan doank, Dream,Try,Pry,Make it Happens!
 

            Kalo harapan gue di tahun 2013 sih cukup banyak, tapi bukan nya gue sombong atau sok perfecsionis, gue pengen nya kalian tau ada harapan-harapan yang penting yang harus kalian ketahui ,sapa tau bermanfaat dan ngena di diri pembaca #eaa


          Untuk Harapan gue pribadi untuk tahun 2013 nanti semoga gue sehat-sehat aja, nilai matematika gue tinggi,makin rajin sholat, gue nambah dewasa dan semoga gue berubahhh jadi lebih baik. Amiiin

Harapan gue untuk Indonesia

 semoga ga ada lagi korupsi-korupsi an, pemerintah mikirin  nasip rakyat-rakyat kecil nya dan TKI-TKI yg kerja di Negara orang (jangan ke Eropa mulu), tingkat kan kualitas pendidikan di Indonesia sampai ke pelosok-pelosok nya, pemerintah mendukung karya-karya dan prestasi  anak bangsa, perekonomian Indonesia semakin meningkat (miss kepo:"denger-denger listrik naik ya?), adain go green kek (sumpah panas banget), semoga Jakarta ga banjir lagi,tingkat kesadaran warga Indonesia meningkat.

Harapan gue untuk remaja Indonesia

                Say No To Drugs!, prestasi yes! Narkoba no!, please deh! Jangan tawuran alay banget!, berkarya dan berprestasi lah jangan Cuma gaya dan tampang doank! Kalo bisa imbang itung-itung kita jdi keliatan kece gtu :3 #eaa, jangan galau mulu ah cepat tua loh! Itu trend 2012 , jangan mentang-mentang ganteng atau cantik di taon baru lu dapet pacar baru, waktuny Banggain orang tua, tpi gue bukan nya ngelarang kalian untuk pacaran ya, jangan diem aja di rumah cari kegiatan POSITIF dan bermanfaat,cari hal-hal baru biar ga kuper, jangan terpengaruh sama hasutan-hasutan Gaje, kita jiwa muda harus lebih bertanggung jawab MERDEKAA!! #eh??


    untuk poin ke 2 "tahun baruan enak nya ngapain aja sih?" Kalo Gue sih StayCute aja di rumah sambil makan kerupuk (miss kepo: “kenapa de jomblo ya?”)

bukan nya jomblo, tapi karna terlalu Mainstream, males keluar karna macet, banyak dampak buruk nya juga kalo buat cewe, lagian gue juga bokek HAHA


Wokeh! Tahun baru Tinggal Beberapa jam lagi! Semoga ga di undur! Good bye 2012 and Welcome 2013

Sumber: http://viriyavatta.blogspot.com
              http://www.jawaban.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...