Sabtu, 27 Oktober 2012

Doraemon Last Episode


Doraemon last Episod
    
       Hallooh! Selamat Datang! *buka in pintu lebar lebar dengan senyum lebar juga* 
postingan malam minggu, eh yang jomblo udah pada teriak noh "mudahan Hujan Ya Allah" miris banget, sebenarnya gue juga jomblo, yang lagi pacaran oy! teraktiran donk jangan cuek aja. dah yang penting loe yang lagi jomblo atau yang lagi adem-adem nya bahagia aja deh, Makasih sebelum nya udah mampir kesini temen-temen yang saya sayangi dan saya cintai #tsaah,
         maap saya baru blogwalking di karenakan Blog gue sempet ke hapus dan akhir nya terlahir kembali berkat mbah Google,kali ini gue posting tentang Doraemon,banyak yg bilang "Doraemon kok ngga gede-gede juga sih segitu-gitu aja" dan saat gue basa-basi cari tau ternyata mereke udah gede di EPISOD TERAKHIR! *zoom in zoom out*, semoga ada yang ikhlas sama Episod terakhir nya Doraemon,amin, siapin tisu ya,agak sedih juga cerita nya sebelum kita simak sebaik nya anda rilex kan badan anda dan dalam hitungan ketiga anda mulai menyimak, 1 2 3.
       
         ada 2 metode untuk Doraemon episod terakhir ,yang pertama pake video biar agak menghayati karena ada alunan lagu yang bikin sedih, kedua dalam bentuk komik biar cepet baca nya, terserah mau nyimak yang mana. Cekibrot!!
  •  Video

  • Komik 
Suatu hari, Nobita pulang ke rumah ingin meminjam peralatan ajaib Doraemon


Beberapa tahun kemudian, di sebuah SMA

Beberapa belas tahun kemudian

hayoow!! nangis ya? nangis ya?, om udah gede jangan nangis #iklanayam goreng , maaf kali ini saya buat malam minggu anda jadi sedih #eaa, yang suka banget Sama Doraemon yang unyu kaya gue ini jangan bunuh diri ya dengan episod terakhir nya, kan di RCTI masih ada, okedeh mentok di sini dulu ya men-temen kuh,semoga abiz loe balik dari blog gue, loe makin kece.

  PEACE, LOVE ,AND GAUL

sumber:
 -http://www.kutudrama.com/2011/04/fanfiction-comic-episode-terakhir.html.
- Topfic Areef Entertainment.


7 komentar:

  1. tua amat si doraemonnya ..wkwkw

    selamat hari blogger nasional ya
    please Visit http://blog.cowokbete.com/

    BalasHapus
  2. tamat tuh? hehe ga nyangka robot kucing bs tua juga :p

    BalasHapus
  3. Hiks....QwQ
    Umm...sebenernya...:
    1. Ini bukan buatan asli pengarangnya (Fujiko F. Fujio), ini doujinsi.
    2. Pengaranganya (Fujiko F. Fujio) sudah meninggal sebelum bikin akhir ceritanya.
    3. Yang nomor 1 sama 2 itu fakta.
    ........
    ....щ( QдQщ)

    BalasHapus
  4. tapiii siann sih kak, doraemon kok tua, ga unyu lagi, maunya sih ga abis2 ceritanya hehe. baru pertama kali mampir ksini nih ka, nice blog :3

    BalasHapus
  5. hahahaha yang komen di atas cuma lihat gambar pertama langsung nyari kotak komen, blm baca post ini keseluruhan :P

    Bener kata Kyoku Akari. Ini cuma fanart. Si mangaka asli udah keburu meninggal. Saya dulu jg pernah baca cerita ini di sebuah forum gitu.
    Etapi kayaknya dulu saya pernah baca komik episode doraemaon yg ceritanya doi kudu balik ke masadepan gitu. Tapi doraemon gak rela ninggalin nobita yg masih cupu. tapi si nobita ngeyakinin doraemon kalau dia sudah berubah n biar doraemon balik ke masadepan, ketika itu nobita berantem ma giant. nobita babak belur, tapi doi gak nyerah gitu aja, tetep nantang giant sampai si Giant bosen malah akhirnya giant yg mengalah.. Sejak saat itu doraemon balik ke masadepan

    btw videonya yg elu post kok gak nongol ya?

    BalasHapus
  6. @bang BENY: Selamat Hari Blogger Nasional!
    @bang jaka: yang udah tua manusia nya, robot nya udah rusak haha
    @kyoku : I dunno lah din XD
    @anggun : yang penting kita bisa nonton di RCTI haha,asal ga kurusan aja doraemon nya, iya thank you ya
    @shinta : T_T
    @Ega: ya noh Pertamax ahaha, hah? maca cih ga muncul? nongol aja ini bang,lancar kok:/

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...